Woow, Kapolres Belitung Berikan Penghargaan Setiap Bulan Buat Personil

POROSTVNEWS | BELITUNG -Upacara Hari kesadaran Nasional yang digelar di Polres Belitung setiap tanggal 17 setiap bulannya memberikan kenangan tersendiri bagi sosok bernama Aipda Budi Santoso. Betapa tidak, Selasa, 17  April 2018 kemarin, dirinya mendapat penghagaan dari pucuk pemimpin Polres Belitung, AKBP Yudhis Wibisana,S.IK,.MH.

Dihadapan peserta upacara, Kapolres memberikan tanda penghargaan atas penilaian kerja keras Aipda Budi Santoso karena didikasinya sebagai personil Sat Binmas Polres Belitung ini pada penilaian kinerja bulan Maret 2018.

AKBP Yudhis Wibisana mengatakan bahwa sudah sewajarnya pimpinan memperhatikan dan memberikan penghargaan kepada setiap personil Polri yang memiliki kenerja yang bagus.

Loading...

“Selaku pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada personil yang mendapat penghargaan ini,“ ujar AKBP Yudhis Wibisana di depan seluruh personil Polres Belitung yang menghadiri acara pemberian penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi ini menurut AKBP Yudhis Wibisana bukanya untuk membeda bedakan kinerja sesama anggota Polri lainnya namun sebagai bentuk pemicu semangat kerja dan sesuatu yang wajar dan wajib pimpinan memperhatikan mereka yang kinerja bagus.

“Saya mengharapkan bagi personil lainya khususnya para bintara baru dan junior agar dapat meniru prestasi kerja Aipda Budi Santoso, jadikan contoh yang baik dalam bertugas agar sukses kedepanya,“ tambahnya.

Sementara itu Aipda Budi Santoso sendiri mendapat pengahrgaan dari pimpinan Polres Belitung karena dapat menjalankan tugas dengan baik selaku kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Belitung dimana hasil didikasinya mendapat respon yang positif di tengah masyarakat.

Apalagi selama pelaksanaan Pilakda 2018 Kabupaten Belitung, Aipda Budi berhasil merangkul masyarakat dalam mensosialisasi serta kampanye Pilkada sehingga dukungan warga Belitung untuk mendukung Polri khususnya Polres Belitung naik dan mendapat tempat di tengah masyarakat.*

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close