Destri Yati “Gagal Ginjal” dan Haikal “Leukemia” Butuh Bantuan Pengobatan

POROSTVNEWS | TULANGBAWANG -Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi, Serta Rasa Peduli yang sangat besar Terhadap Sesama Manusia, hususnya kepada masyarakat Menggala, Kab. TulangBawang, seorang pengusah Sukses dari Jakarta yang enggan disebutkan jadi dirinya mengulurkan bantuan kepada yang membutuhkan.
Jiwa sosial serta Rasa Peduli Pengusaha tersebut, dilihat dengan cara beliau menitipkan Santunnan kepada Ormas (Fortuba), Forum Rakyat Tulang Bawang, untuk diberikan kepada kedua Sodara kita yang tidak mampu serta yang sangat membutuhkan Bantuan dari kita semua, karena saat ini DESTRI YATI Dan HAIKAL, mereka berdua sedang menderita sakit parah.
Bentuk solidaritas serta rasa Peduli Kepada sesama Sodara kita yang sedang kesusahan, itu juga di tunjukan oleh Pemuda – Pemuda APOL, serta Ketua DPP Ormas Fortuba, Andika, yang juga ikut berpartisipasi untuk menggalangkan dana sebagai bentuk rasa kepedulian mereka, untuk kedua sodara kita yang sangat membutuhkan.
Bantuan tersebut diberikan, kepada Sodara kita yang bernama DESTRI YATI, yang menderita Penyakit Gagal Ginjal, Serta Iya Harus Cuci Darah dua Kali Dalam Satu Minggu, Di rumah sakit menggala, parahnya lagi dalam waktu dekat iya harus dibawa ke rumah sakit bandung untuk suntik simino, itu berarti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. bantuan tersebut diantar lansung oleh Pemuda – Pemuda ASPOL, serta Andika Ketua DPP Fortuba, yang langsung diberikan kepada keluarga Destri Yati, pada hari Sabtu kemarin, (04/08/18), yang beralamat, Di, Jln.PLN. Kelurahan Ujung Gunung, Kab. Tuba,
Hari inipun kami Pemuda – Pemuda APOL, serta Andika Ketua DPP Fortuba, mengunjungi Rumah HAIKAL, Seorang Anak Yatim Piatu Yang Menderita Penyakit LEUKIMIA, untuk memberikan Bantuan Santunnan kepadanya, yang Beralamat Di Talang Tembesu, Kec. Menggala, Kab.Tulang Bawang.  Minggu,(12/08/18).
Namun saat kami bersama Reporter Poros Tv, berkunjung kerumah Haikal kami tidak bertemu dengannya, melainkan kami bertemu dengan keluarganya yang merupakan kakak kandung Haikal yg bernama “DONI”, Iya Menjelasannya, menurut dugaan Dokter dari rumah sakit menggala, Kab.Tuba, Ciri – Ciri Penyakit yang diderita oleh Haikal Adalah Penyakit LEUKIMIA, Atau Pembengkakan Hati,” Ujar Doni”.
“Kami orang miskin, orang tidak mampu, maka Saat ini Haikal berada Dirumah YATIM, jln. kimaja, way Halim, untuk pengobatan rawat jalan, Semari menunggu hasil LEB, Dari Rumah sakit Abdulmuluk, Bandar Lampun, yang  dalam waktu dekat 7 atau 10 Hari kedepan Akan Dirujuk ke Rumah Sakit Darmais, jln. Letnan jendral, jakarta barat, setelah hasil Leb keluar, itu berarti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. “Tutur Kakak Kandungnya”.
Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian semua yang sudah mau membantu kami hanyalah allah yang mampu membalas kebaikan kalian semua, dan menjadi ladang pahala bagi pengusaha tersebut, serta kalian semua mendapatkan rejeki yang banyak dan berlimpah,..Aamiin.”Ucap keluarga DESTRI YATI Dan HAIKAL”.
Kami dari ormas fortuba serta Pemuda – Pemuda APOL mengucapkan Terima Kasih Kepada Pengusaha tersebut yang sudah mempercayakan amanah kepada Ormas Fortuba. dan semoga DESTRI YATI Dan Adik HAIKAL  Diberikan kesembuhan oleh allah swt., dari penyakit yg sedang diderita mereka … Aamiin.”
Ketua DPP Ormas Fortuba, Andika, mengharapkan kepada Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta kepada seluruh masyarakat yang berada dimanapun, agar senantiasa mau membantu Sodara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan kita demi kesembuhan mereka dan dapat membantu meringankan beban hidup mereka,”harapan Andika”.**
Reporter:DRPN
Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close