Meregangnyawa, Seorang Pemuda di Beltim Ditemukan “Gandir”

POROSTVNEWS|BELITUNG TIMUR – Seorang pemuda bernama Niko Saputra (20 thn) warga Dusun Baru RT 15 Desa Gantung, kecamatan Gantung, kabupaten Belitung Timur meregang nyawa setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (Gandir) di rumahnya.

Korban yang tinggal seorang diri itu ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari Selasa 16/10/2018 sekira pukul 07.00 WIB oleh bibi korban yang mengecek keberadaan korban dirumahnya apa sudah bangun atau belum.

Berdasarkan keterangan Sunarni (40) yang juga bibi korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP),  seperti kebiasaan korban,biasanya pagi- pagi sudah berangkat ke tempat pekerjaaan di kecamatan Dendang lantaran korban bekerja disebuah perusahaan kelapa sawit.

Loading...

Pagi itu, Sunarni melihat  kondisi rumah masih tertutup lalu saksi mengintip kerumah korban melalui jendela dan pintu dapur sambil memanggil nama korban, tapi tidak ada sahutan.

Saat saksi melihat dari pintu dapur, saksi melihat korban dalam kondisi tergantung di kusen pintu tengah rumah. kemudian saksi meminta pertolongan tetangga dan melaporkannya kepada kepala dusun setempat dan kemudian dilaporkan ke pihak berwajib..

Mendapat laporan, Kapolsek Gantung, AKP Ricky Dwiraya Putra,S.IK  beserta dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Belitung Timur langsung menuju Tempat kejadian Perkara. Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,S.IK yang juga turun langsung ke TKP menyaksikan olah TKP dan identifikasi oleh jajaran terhadap korban.

Setelah melakukan olah TKP sekaligus identifikasi selanjutnya korban dibawa ke RSUD Belitung Timur untuk dilakukan visum et rapertum.

Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,S.IK didamping Kapolsek Gantung AKP Ricky Dwiraya Putra,S.IK  membenarkan telah terjadi peristiwa gantung diri  seorang pemuda bernama Niko Saputra (20 thn).

Ketika disinggung soal motif peristiwa Gandir tersebut, Kapolres Erwin Siboro belum bisa berkomentar banyak,” unit identifikasi masih melakukan penyelidikan,” ujar kapolres singkat.**

Penulis: Nasrul Rully

 

 

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close