Tinju Kab.Belitung Gondol 8 Medali di Porprov V Babel

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN – Kabupaten Belitung kembali menambah delapan medali pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2018, di Koba, Bangka Tengah. Perolehan medali tersebut disumbang oleh Cabang Olahraga (Cabor) Tinju, Jum’at (30/11) tadi malam.

“Alhamdulillah tadi malam kami berhasil membawa pulang sebanyak delapan medali. Medali itu hasil kerja keras dari delapan atlit yang kami kirim. Syukur alhamdulillah, semua atlit mendapatkan medali,” kata Mayor Lek Eka Arbiter Thanamar melalui keterangan realese, Sabtu (1/12) siang.

Kadisops Lanud H. AS Handjoeddin ini menjelaskan, rincian delapan medali itu adalah, 2 Medali Emas, 2 Medali Perak, 4 Medali Perunggu. Jumlah itu didapat dari delapan kelas yang dipertandingkan dalam ajang olahraga empat tahun tersebut.

Loading...

“Persiapan kami (Pertina Kabupaten Belitung) untuk cabor tinju ini sudah dimulai awal Bulan Agustus lalu. Namun sebelumnya, tahun kemarin, kami juga telah mempersiapkannya dengan mengadakan pertandingan tinju di GOR Tanjungpandan, dan Kejurda yang dilaksanakan di Pangkal Pinang pada Bulan Mei tahun 2018,” ujarnya.

Atas prestasi tersebut, sebagai perwakilan Pertina Kabupaten Belitung, Mayor Lek Eka Arbiter Thanamar, mengucapkan banyak terima kasih kepada para atlit, pelatih dan official yang telah berjuang di Porprov membawa nama Pertina Kabupaten Belitung.

Tidak lupa ia ucapkan terimakasih banyak atas support Pemerintah Daerah, Koni dan Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang E.TP., S.T. serta masyarakat Belitung yang sudah berpartisipasi dan mendukung dalam Porprov Babel tahun ini.

“Harapannya, agar tetap selalu berlatih dan tidak puas akan hasil yang sudah tercapai. Selain itu, dengan capaian yang diraih semoga dapat menarik atlit-atlit tinju di Belitung untuk bergabung bersama kami,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penyumbang Medali Emas Kabupaten Belitung adalah Muhamad Akikoh (kelas 46kg) dan Heksa Mega Sadewa (kelas 56kg). Medali Perak, Dhory (kelas 52kg) dan Rael (kelas 75kg). Sedangkan Medali Perunggu, Rendi (kelas 49 kg), Imam Rizal (kelas 60kg), Jimi (kelas 64kg) dan Aan Sunardi (kelas 69kg).)*

KAPENTAK/RED

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close