Lomba Memasak Warnai Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu di Tulang Bawang

POROSTVNEWS | TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengikuti upacara peringatan ke 70 hari bela negara dan memperingati hari Ibu Ke-90 dengan menggelar lomba nasi goreng dengan para Pejabat pria se-Tulangbawang sebagai chef, bertempat di GSG Menggala (19/12/2018).

Adapun semarak peringatan hari Ibu ini dimeriahkan oleh lomba memasak nasi goreng yang dilakukan oleh pejabat pria, yang mana berasal dari kepala SKPD, para Kabag, para Camat dan Pejabat Eselon III dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Pada kegiatan itu, bermacam menu dan nama masakan disajikan oleh para peserta, umumnya mengambil tema makanan kampung atau nama-nama ikan yang ada di Tulangbawang.

Loading...

Dalam laporan dan sejarah singkat peringatan hari Ibu juga dimaksudkan mengingat dan meningkatkan perjuangan untuk kebangkitan kaum perempuan.

“Ayo kita angkat harkat dan martabat perempuan, mari belajar dan selalu mengikuti perkembangan zaman, berbuatlah sebisa kita dalam segala bidang, legislatif, atau eksekutif, sehingga keberadaan kita diketahui dan bermanfaat bagi semua,” tutur Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

Sementara dalam lomba masak nasi goreng tersebut, Juara pertama Mayorei dari Kesra, Lanud Bunyamin Juara kedua, Ristu Irham dari DLHD Juara ketiga, lalu Diskominfo Juara harapan pertama, Amri Alfis dari Pemberdayaan Perempuan dan KB Juara harapan kedua dan Zainal dari Kecamatan Meraksa Aji Juara harapan ketiga.

Reporter:DRPN / Humas Kominfo

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close