Dihari Natal, Dandim 0414 Belitung Berbagi Kasih Dengan Sesama

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN -Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0414 Ny Meidy Indra Padang di hari Natal berbagi kasih dengan anak Panti Asuhan Nuranisah Fitriani Tanjungpandan Kab Belitung.

Kegiatan berbagi kasih menyantuni anak anak yatim piatu yang beralam di Jl. Pemuda 2 no.12 RT.22 RW 08 Desa Aik Rayak Barat IV Tanjungpandan Belitung dilakukan di sela sela menerima tamu yang sedang bersilaturrahmi mengucapkan selamat Hari Natal 2018  di Rumah Dinas Dandim.(Selasa 25/12/2018).

Loading...

Ketua Panti Asuhan Haji Siti Nilarahma mengatakan “saya atas nama yayasan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dandim beserta keluarganya yang peduli dan memperhatikan yayasan kami sehingga dengan kegiatan siang ini kami merasa terbantu dalam kesejahteraan anak anak kami ini” paparnya.

Selain memberikan santunan Dandim sibuk menerima tamu dari unsur Forkopimda Kab Belitung dan masyarakat serta para anggota Kodim beserta keluarganya juga bersilaturrahmi mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru.**(Rh/Red)

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close