Tiga Hari Bersembunyi di Hutan,Terduga Pembunuh Pasutri Akhirnya Menyerahkan Diri

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN – Sempat buron selama 3 hari akhirnya pria yang diduga melakukan pembunuhan di Desa Bantan Kecamatan Membalong,kab.Belitung menyerahkan diri ke kantro Mapolres Belitung, Rabu pagi (09/01/2019).

Terduga pelaku BD (22) warga Jalan Pemuda Tanjungpandan ini menyerahkan diri saat seluruh anggota Polres Belitung sedang melaksanakan apel pagi,dimana pelaku diantar langsung oleh salah satu keluarganya.

Sebagaimana diberitakan Tribratanewsbelitung.com, Rabu (9-1/19),pelaku langsung turun dari motor sesaat diantar oleh keluarganya dan langsung mendekati salah satu anggota provos yang sedang berjaga di pintu masuk Mapolres Belitung.Dengan mengunakan helm pelaku mengatakan bahwa ia adalah pelaku pembunuhan tersebut.

Loading...

Segera beberapa petugas provos dan anggota Satreskrim Polres Belitung membawa pelaku ke ruang pemeriksaan dan pelaku langsung di mintai keterangannya oleh Kasat reskrim dan Intelkam Polres Belitung.

“ Pelaku sedang dalam pemeriksaan secara intensif untuk mengetahuai sejauh mana aksi yang dia lakukan “ kata AKP Bagus Krisna Ekaputra.SIK Kasat Reskrim Polres Belitung.

Diduga Pelaku bersembunyi di hutan disekitar desa dukong Tanjungpandan selama pelariannya namun atas bantuan keluarga pelaku dan kesadaran pelaku sendiri akhirnya pelaku BD menyerahkan diri secara sadar.

Sebelumnya telah terjadi kasus pembunuhan terhadap sepasang suami istri yang tinggal di sebuah pondok kebun di Desa Bantan Kecamatan Membalong yang dilaporkan pada, Senin kemarin.

Sepasang suami istri tersebut ditemukan salah satu anaknya yang kebutulan datang untuk melihat orang tuanya,namun betapa kagetnya ternyata kedua orang tuanya sudah meninggal dunia di dalam pondok tersebut.

“ Kita dari pihak Polres Belitung mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga pelaku,yang sudah membantu dalam kasus ini sehingga pelaku BD secara sadar menyerahkan diri “ ujar AKP Bagus.

Rasa simpatik pun diberikan oleh Pihak Polres Belitung kepada pelaku BD yang menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatanya serta menjalani proses hukum selanjutnya sesuai dengan perbuatanya melanggar hukum dengan melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut.

Liputan : tribratanewsbelitung   

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close