Terapkan Smart City, Isyak Meirobie: “Pemkab Lakukan Percepatan Pembangunan”

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN – Progres gerak cepat dalam melakukan percepatan pembangunan disegala bidang di kabupaten Belitung mulai dilakukan Pemerintah kabupaten Belitung. Betapa tidak, kepemimpinan Bupati Sahani  Saleh bersama Wakil Bupati  Isyak Meirobie mulai tancap gas dalam menjalankan programnya.

Bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Pemkab Belitung ,Rabu, 16 Januari 2019  Isyak Meirobie bersama perwakilan pihak BNI melakukan penjajakan dalam penerapan Smart City di Kabupaten Belitung.

Dalam agenda rapat yang dipimpin oleh Isyak Meirobie selaku Wakil Bupati Belitung, pihak perwakilan BNI melakukan pemaparan mengenai penawaran Smart City yang sudah diterapkan dibeberapa kota di Indonesia.

Loading...

Menyikapi pemaparan yang disampaikan oleh tim BNI, Isyak Meirobie menyampaikan “Pemkab Belitung menyambut baik penawaran BNI Smart City yang rencananya akan diterapkan di Kabupaten Belitung”.

Isyak juga berharap pihak BNI untuk dapat mempertimbangkan kerjasama dengan pihak lain (penyedia perangkat keras) dalam rangka mendukung realisasi penerapan BNI smart city di Kabupaten Belitung. Dengan dukungan beberapa pihak tentunya akan memudahkan kita dalam mempercepat penerapan smart city ini.

Pada kesempatan yang sama, Isyak mengatakan agar pihak BNI segera menyampaikan surat dan nota kesepahaman kepada Pemkab Belitung terkait smart city. “Pada periode awal kepemimpinan kami, kami melakukan berbagai percepatan-percepatan pembangunan untuk mengejar beberapa ketertinggalan. Dibeberapa kota, smart city ini sudah lama dikerjakan. Untuk itu kami usahakan penerapan smart city ini bisa segera dimulai” pungkas nya.

Jika kerja sama ini bisa direalisasikan, Pemkab Belitung berharap BNI dapat mempertimbangkan kerjasama lainnya pada beberapa program pemerintah melalui mekanisme CSR.**

Humas/ Red

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close