Gojek Indonesia Siap Mendukung Smart City Kabupaten Belitung

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN –  Dalam rangka mendukung penerapan Smart City di Kabupaten Belitung, GOJEK siap bekerja sama dalam sistem pembayaran non tunai melalui layanan GO-PAY dengan Pemkab Belitung untuk memudahkan transaksi belanja bagi masyarakat Belitung.

Hari ini (18/01/2019) bertempat diruang rapat Bupati Kabupaten Belitung, diadakan pertemuan antara Pemkab Belitung dengan perwakilan GO-PAY untuk membahasan Kesepahaman dari pihak GOJEK (GOPAY) dengan Pemkab Belitung dalam merealisasikan Cashless Payment di Kabupaten Belitung.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie menyampaikan, “Kemudahan bertransaksi non tunai (Cashless Payment) sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat perkotaan. Dengan diterapkannya kerjasama GO-PAY ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah transaksi dan perputaran uang di Kabupaten Belitung dari uang yang dibelanjakan oleh wisatawan melalui saldo GO-PAY yang mereka miliki”.

Loading...

Selain itu, Isyak menambahkan “Kerjasama strategis ini dapat mendukung program smart city yang sedang diterapkan oleh Pemkab Belitung dari segi manajemen pembayaran yang mudah, transparan dan non tunai”.

Pada kesempatan yang sama, Zindy selaku perwakilan Project Development GO-PAY mengutarakan “GO-PAY akan merencanakan untuk bekerjasama dengan sejumlah merchants di Belitung dalam memberikan Diskon / Cashback untuk beberapa produk yang dijual. Sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk memulai transaksi non tunai menggunakan GO-PAY”.

Untuk beberapa daerah di Indonesia, cukup banyak pembayaran yang berkenaan dengan layanan masyarakat sudah bisa menggunakan GO-PAY sebagai alat pembayaran non tunai seperti pembayaran PNBP, SIM, SKCK, Rumah Sakit hingga pembayaran Zakat.** Agi/ Red

 

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close