Bupati Belitung Keluarkan Instruksi Gerakan Masyarakat Jum’at Barokah

POROSTVNEWS.COM | TANJUNGPANDAN – Pemerintah Kabupaten Belitung yang dikomandoi Bupati  H. Sahani Saleh,S.Sos dan Wakil Bupati Isyak Meirobie, S.Sn terus melahirkan berbagai inovasi baru di awal kepemimpinan mereka dalam membawa  kemajuan  kabupaten Belitung ke depan.

Betapa tidak, setelah mencanangkan berbagai program di awal kepemimpinan mereka, pada hari ini Rabu 6 Februari 2019 melalui group WhatsApp bernama “BELITUNG MEDIA TEAM” Wakil Bupati Isyak Meirobie  memposting Intruksi Bupati  Belitung  tentang Gerakan Masyarakat Jumat Barokah.

Pada instruksi Bupati Belitung nomor 1 tahun 2019  yang ditandatangani Bupati Belitung H. Sahani Saleh  tertanggal 6 Februari 2019  menyebutkan bahwa  dalam rangka pelaksanaan program inovative Pemerintah Kabupaten Belitung  tersebut bupati meninstruksikan kepada camat, lurah dan kepala desa agar melaksanakan program tersebut.

Loading...

Ada lima poin yang tertuang dalam instruksi bupati yang harus dipatuhi oleh  para camat, lurah dan kepala desa se kabupaten Belitung.

Yang menarik untuk dicermati pada poin ke tiga menyebutkan, kepada lurah dan kepala desa yang melaksanakan atau tidak melaksanakan gerakan masyarakat juma’at barokah  akan mendapat penghargaan dan dipublikasikan di media cetak, radio dan media lainnya.

Selain itu, pada poin ke lima, menyebutkan bahwa instruksi ini mulai berlaku sejak tanggal dikeluarkan. Artinya secara resmi instruksi  bupati ini berlaku mulai Rabu, 6 februari 2019.**

Nasrul Rully

 

 

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close