Kodim Belitung Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI

POROSTVNEWS | BELITUNG – Pembinaan Teritorial di wilayah merupakan suatu kewajiban bagi Kodim 0414/Belitung termasuk Silahturahmi dan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Kamis (28/03/2019) di Aula Makodim 0414/Belitung.

Kegiatan Silaturahmi bersama KB-TNI berkumpul dan saling melepas rindu karena setelah beberapa tahun ini Pensiun dan berpisah dengan Institusi TNI-AD, berbagai kesibukan masing – masing para purnawirawan ini.

Tujuan dari acara Komunikasi Sosial KB-TNI ini untuk mengingatkan kembali tentang komitmen berbangsa dan bernegara dengan 4 empat Konsensus Kebangsaan yaitu PancaSila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI harga mati.

Loading...

Dalam kesempatan Dandim 0414/Blt memberikan sambutan yang disampaikan oleh Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Ruhin menyampaikan, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini merupakan kesempatan yang baik untuk menjaga dan memelihara hubungan kekeluargaan diantara kita KB TNI Kodim dalam hal ini terus merangkul dan memelihara rasa senasib seperjuangan diantara KB-TNI ini.

“keluarga besar TNI dengan tetap di bina dalam berbagai organisasi yang ada Baik PEPABRI, LVRI. FKPPI, WARAKAWURI maupun PERIT sehingga KB TNI tidak bingung harus kemana untuk mengadu bila ada kesulitan”.

Kedepan akan didata kembali KB TNI yang ada di wilayah binaan Kodim 0414/Belitung untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Perwakilan KB TNI yang benaung dalam organisaai purnawiran sambutan yang diwakili oleh Kapten Purn Bachroni ” Terima kasih atas undangan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang, harapannya kegiatan seperti ini berjalan rutin dan sebagai ajang silahturahmi sekaligus sebagai wadah bagi Purnawirawan untuk berkumpul dan membantu Kodim 0414/Belitung dalam melakukan pembinaan Teritorial sebagai Mitra Babinsa, sebagai sumber informasi” paparnya.

Sementara Wiyono selaku Ketua veteran mengungkapkan ” mngapresiasi inisiatif Kodim memggelar silaturrahmi ini. Sebagai obat rindu kepada para pejuang pejuang masa lalu untuk membesarkan TNI bangsa dan negara ” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Kakanminvetcad , Ketua Veteran, Ketua Piveri, Ka Warakawuri, Purnawirawan TNI , serta anggota FKPPI. ** (HR/REL)

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close