Ibu Ibu Persit dan PIA Ardhya Garini Ziarah ke Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti

POROSTVNEWS| BELITUNG –
Organisasi Persatuan istri Prajurit yang di kenal Persit Kartika Candra Kirana bersama sama dengan Ibu Ibu PIA Ardhya Garini Lanud ASH Tanjungpandan melakukan Ziarah Rombongan di Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti Tanjungpandan Kab Belitung.

Persit merupakan organisasi wanita yang sudah 73 tahun berdiri. Sebagai bentuk kecintaan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang gugur mendahului kita dan sebagai penghormatan kepada arwahnya maka di hari ulang tahunnya yang ke-73 untuk Persit Kartika Chandra Kirana dan ulang tahun ke-55 untuk Dharma Pertiwi.

Loading...

Selasa,, (2/4/19) pagi melaksanakan Ziarah Rombongan yang dipimpin langsung ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0414/Belitung Ny Indra Padang, Selasa(02/04/2019).

Dalam sambutanya Ny. Letkol Inf Indra Padang menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa jasa para Pahlawan yang telah berjuang sampai Negara kita merdeka. –

Para Pahlawan Kusuma Bangsa ini terdiri dari Pejuang 45 baik Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan udara, Kepolisian RI dan Rakyat pejuang yang gugur membela kemerdekaan bangsa Indonesia dan kegiatan ini juga untuk memberikan pelajaran kepada generasi penerus bangsa untuk selalu menghargai jasa para Pahlawan.

Dalam rangka HUT Persit dan HUT Dharma Pertiwi ini sudah banyak kegiatan kegiatan lain yang telah dilakukan diantaranya lomba Vocal Group, lomba pemanfaatan lahan tidur, lomba pemanfaatan limbah plastik” ujarnya.

Puncak dari Ulang tahun Persit tahun 2019 ini akan dipusatkan di Korem 045/Gaya di Belilik Kec Namang Bangka Tengah.** (Ha)

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close