Keluarga Besar Kodim 0414 Belitung Terima Sosialisasi HIV/AIDS

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN -Keluarga besar Kodim 0414/Belitung yang terdiri dari para prajurit dan Istri Prajurit (Persit) menerima Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS.( Kamis 11/04/2019) – Sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS ini diikuti seluruh prajurit dan Persit kali ini dilaksankan di Aula Makodim Jalan Merdeka no 1 Tanjungpandan Kab Belitung.

Kegiatan ini dalam rangka upaya pencegahan terhadap penyebarluasan penyakit HIV/AIDS yang mematikan ini kepada keluarga besar Kodim 0414/Belitung

Loading...

Pada kesempatan yang baik ini sebagai narasumber adalah Sekretaris dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kab. Belitung Ibu Rosmaida yang didampingi oleh Staf Administrasi KPAI Kab Belitung Ibu Asi Syurayani. – Saat sosialisasi yang disampaikan Ibu Rosmaidah adalah tentang kondisi penyebaran HIV/AIDS yang terjadi di Kab. Belitung.

“Saya menyucapkan terima kasih kepada Keluarga besar TNI di Kodim ini yang sangat peduli dengan penyebaran dan pencegahan terhadap HIV dan AIDS ini dilimgkungannya” ungkap bu Rosmaiah.(Rh)

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close