Babinsa Selat Nasik Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

POROSTVNEWS | BELITUNG – Babinsa adalah Bintara Pembina Desa yang tidak pernah merasa lelah untuk selalu berkarya dan melaksanakan tugas pokoknya sebagai Insan teritorila bersama masyarakat ditengah-tengah warga binaannya karena Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Koramil Selat Nasik yang di bawah Komando Kodim 0414/Belitung yang ditempuh dengan perjalanan 2 (dua) jam dari Kodim 0414/ Belitung dengan mengunakan kapal kayu sebagai alat angkut air sarana penyeberangan, Koramil 414-06 Selat Nasik di bawah pimpinan Plt Danramil Peltu Hermanto.

Loading...

Walaupun berdinas di kepulauan tetapi personil Koramil 06 Selat Nasik tetap semangat dan setia untuk selalu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, disamping menjalankan tugas pokok nya sehari-hari Babinsa Koramil 06 Selat Nasik juga sangat memperhatikan kesulitan warganya seperti yang dilaksanakan oleh Serda Hariansyah berikut ini yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu.

Desa Selat Nasik yang ada di kepulauan ini dipimpin oleh pak Kades Bapak Joniarsyah begitu mengetahui warganya telah diberikan bantuan sembako oleh anggota Koramil Bpk Joniarsyah mengatakan” saya ucapkan terima kasih atas perhatian TNI kepada warga kami masyarakat kami. Warga kami selalu mencintai TNI karena TNI selalu hadir dan selalu ada untuk rakyat nya dalam suka mau pun Duka”.

Begitu juga Plt Danramil Peltu Hermanto mengatakan” sesuai dengain delapan wajib TNI bahwa sebagai insan Prajurit harus bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling nya” ungkap Hermanto.

Warga yang diberikan bantuan oleh Koramil 06 Selat Nasik yaitu Bapak Bahani sekarang sudah berumur 70 (tujuh puluh) tahun yang mana kehidupannya sehari- hari sebagai pekerja serabutan dan penghasilannya belum bisa mencukupi kehidupan keluarganya, dengan adanya bantuan Bapak Bahani sangat senang dan sangat berterimakasih semoga kedepannya TNI khususnya Koramil 06 Selat Nasik semakin di cintai oleh rakyatnya.*(hm).

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close