Kajati Babel Pimpin Sertijab Kajari Belitung

POROSTVNEWS | PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung H.Aditiawarman.SH.,MH memimpin langsung acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung dari Sekti Anggraini.SH.,MH kepada Ali Nurudin.SH.,MH.

Pengambilan Sumpah,Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Kejati Babel di Pangkal Pinang,Rabu pagi,(24/4/2019).

Kejaksaan Negeri Belitung dari Sekti Anggraini,SH,.MH kepada Ali Nurudin,SH.,MH di Aula Kejati Bangka Belitung,Rabu 24 April 2019 di Pangkal Pinang.

Loading...

Hampir seluruh pejabat utama dilingkungan Kejati hadir pada acara serahterima tersebut tak terkecuali para kajari yang bertugas di 7 kabupaten -kota se Bangka Belitung.

Usai melantik Kajari baru, kemudian Aditiawarman memasangkan tanda jabatan sekaligus menyerahkan tongkat komando jabatan yang diterima langsung oleh Ali Nurudin.SH.,MH.

Kajati Aditiawarman mengucapkan selamat datang kepada Ali Nurudin di jajaran Kejati Babel dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sekti Anggraini sebagai Assisten Tindak Pidana Khusus (Ass Pidsus) di Kejati Banten.

Pada kesempatan itu,Kajati juga menekankan agar Kajari Belitung yang baru untuk terus melanjutkan kerja maksimal dalam penegakan hukum di wilayah Belitung yang sudah dibangun oleh kajari yang lama.

“Kejari Belitung merupakan kejari yang memiliki predikat Wilayah Bebas Korupsi dan meraih predikat Sidhakarya yang harus dipertahankan dan harus ditiingkat kepada Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” pinta Aditiwarman.

Kepada Sekti Anggraini,Kajati mengucapkan terimakasih karena telah berhasil menjadikan kejari Belitung meraih dua predikat terbaik sekaligus di tahun 2018 lalu.

“Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses menapak jenjang karir ke depan,” harap Aditiawarman.

Usai prosesi sertijab,Kajari yang baru berjanji akan melanjutkan program yang sudah ada dan akan berusaha meningkatkan prestasi yang sudah diraih oleh ibu Sekti Anggraini, papar Ali Nurudin yang sebelumnya mejabat sebagai koordinator Pidsus di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Disisilain,Sekti Anggraini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya serta Forkopimda Belitung yang saling memberikan suport selama bertugas di Belitung.**

Nasrul Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close