Amau Diterjang Banjir, Prajurit Kodim Belitung Evakuasi Warga

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN – Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang memimpin langsung proses evakuasi warga Amau yang terkena bencana banjir Kec Tanjungpandan Kab Belitung. Sabtu 27 /04/2019.

Banjir yang melanda Kampung Amau Kelurahan Parit ini akibat hujan deras yang mengguyur Tanjungpan mulai jam 12.00 sampai malam ini, sehingga mengakibatkan beberapa kampung terendam air begitu juga rumah-rumah rumah warga salah satunya yang paling parah yaitu di jalan Anwar Aid dan jalan Madura kampung amau kelurahan parit Kec Tanjungpandan Kab Belitung.

Loading...

Banjir setinggi kurang lebih 2 meter ini yang di akibatkan hujan deras dan meluapnya aliran Siburik dan diakibatkan air laut sedang pasang sehingga berdampak banjir di Kota Laskar Pelangi ini

Sampai malam ini Prajurit Kodim 0414/Belitung bersama sama dengan Anggota Polres, Tagana, Satpol PP dan organisasi kemasyarakatan lainnya membantu efakuasi warga yang rumahnya terendam banjir.

Dandim mengatakan bahwa “anggota Kodim sekarang sedang membantu kesulitan rakyat yang sedang mengalami musibah banjir, kita tolong sebagai aksi kemanusiaan”. Paparnya.

Camat Tanjung pandan mengungkapkan bahwa ” Banjir ini paling besar kalau diandingkan dengan banjir banjir sebelumnya sebelumnya” paparnya.** RH/RED

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close