Jalin Silaturahmi, Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tanjunpandan Lakukan Shalat Berjamaah Keliling

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN – Sesibuk apapun aktifitas  sebagai  anggota TNI dalam menjalankan tugas keseharian, naumun tidak meninggalkan ibadah shalat tak terkecuali shalat berjamsaah di masjid.

Hal itu dilakukan Babinsa dari Koramil 414-01/ Tanjungpandan Serma Hasoka bersama Babinkantibmas dari Polsek Tanjungpandan  Briptu Eka Rahmadhani.  Kedua aparat negara tersebut  Melaksanakan  Sholat Zhuhur di Masjid AT-Taubah Jl. Hercules Lingkungan Hayati Mahim Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan pada Kamis 09 Mei 2019.

Kegiatan shalat berjamaah tersebut merupakan dilakukan Kegiatan Ibadah Keliling ini Babinsa &  Babinkantibmas akan dilaksanakan Selama Bulan Suci Ramadhan diwilayah Kelurahan Pangkal Lalang di sejumlah masjid .

Loading...

Usai melaksanakan sholat zuhur  berjamaah Serma Hasoka ketika berdiskusi dengan Porostvnews.com mengatakan,ibadah shalat berjamaah di masjid selain menunaikan kewajiban sebagai ummat muslim kegiatan tersebut untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu menyempatkan waktu beribadah dalam hal sesibuk apapun dan agar masyarakat bisa lebih dekat bersama Babinsa dan Babinkantibmas di tengah-tengah masyarakat.

Selain kata dia untuk menjalin silaturahim antara antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Kelurahan. Pangkallalang dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama dalam hal keagamaan.

“Dengan melaksanakan shalat berjemaah di masjid oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas  kelurahan. Pangkallalang mengharapkan masyarakat agar lebih dekat dengan TNI-POLRI dan dapat menjalin hubungan baik,” papar Hasoka”.**

Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close