Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Membalong Gelar Lomba Menembak Tupai

POROSTVNEWS | BELITUNG –  Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73,Polsek besersama Koramil  Membalong  menggelar lomba yang cukup unik yakni Kegiatan Lomba Menembak Tupai.Lomba ini bertujuan untuk ikut mengurangi hama yang kerap mengganggu tanaman milik para petani.

Lomba menembak memburu hama tupai tersebut digelar pada Minggu pagi  (23/6/2019) di lokasi perkebunan sawit milik PT Palmindo Berjaya di Dusun Ujung Gersik, Desa membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Loading...

Pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019 Pukul 07.00 Wib Bertempat Di Lokasi Perkebunan Sawit Pt. Palmindo Berjaya Dusun Ujung Gersik Desa Membalong Kecamatan Mebalong Kabupaten Belitung Telah Dilaksanakan Kegiatan Lomba Menembak Tupai Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 Yang Dilaksanakan Oleh Polsek Dan Koramil Membalong.

Sedikitnya 180 petembak ikut memeriahkan lomba berburu menembak tupai tersebut. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Membalong AKP Ghalih Widyo Nugroho, S.H., S.I.K. Beserta Personel Polsek Membalong, Danramil Membalong Kapt. Inf. Azhiri beserta personel Koramil Membalong, Kades Membalong Yang Diwakili Oleh Sekdes  Soraya, Asisten Divisi 1 PT. Palmindo Berjaya, GULTOM.

Pada kesempatan itu,sebelum pelaksanaan lomba menembak dimulai,  Kapolsek Membalong AKP Ghalih Widyo Nugroho, SH,SIK menyampaikan arahan kepada para peserta tentang tata tertib dan cara Penilaian serta Mmnyampaikan himbauan kepada para peserta agar tetap berhati-hati untuk dan mengutamakan keselamatan pribadi dan orang lain.

Dalam kegiatan lomba tersebut diikutiantusias warga masyarakat berjumlah 53 Tim petembak dimana dalam 1 tim terdiri dari 3 orang.

Pada lomba memburi menembak tupai tersebut dimenangkan oleh Sino Cs sebagai juara 1 mendapatkan tupai sebanyak 17 Ekor  dengan total point 120 Point  meraih hadiah berupa tropi (Piala), piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta  Rupiah).

Juara dua ditaih oleh tim Thomas Cs dengan mendapatkan tupai sebanyak 14 Ekor dengan total 105 Point,  meraih hadiah berupa tropi (Piala), piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Sedangkan Juara III diraih  tim SabarCs, mendapatkan sebanyak 14 Ekor tupai dengan total100 point, dan meraih hadiah piala, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan juara faforit diraih oleh tim Sino Cs  mendapatkan 17 ekor tupai dengan hasil p erkenaan 7 mengenai kepala tupai  dan 10 mengenai badan, meraih hadiahbBerupa voucher makan di restro Arum Ndalu untuk 3 orang. **

Sumber: Polsek Membalong.

Editor   : Nasrul Rully

 

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close