Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Belitung Timur Gelar Lomba Catur

POROSTVNEWS | BELITUNG TIMUR –  Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Belitung Timur  menggelar berbagai kegiatan baik yang melibatkan masyarakat maupun personil Polres Belitung Timur.

Salahsatu kegiatan yang digelar pada Senin malam (24/6/2019)  adalah perlombaan  permainan Catur yang  dilaksanakan di Aula Mapolres Belitung Timur.

Loading...

Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,S.I.K,MH ketika membuka perlomaan permainan catur tersebut mengatakan bahwa, HUT Bhayangkara ke 73 mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Untuk kegiatan perlombaan permainan catur ini memang dikhususkan bagi personil Polres Belitung dan jajaran guna menambah motivasi dalam mengasah kemampuan dalam bermain catur.

Untuk diketahui, pada perlombaan ini  juga di ikuti oleh Kapolres AKBP erwin Siboro,SIK.,MH, Kabag Sumda AKP Kaya Simatupang, Kasat Tahti, Iptu Arjoni, Kasat Narkoba, KBO Intelkam dan Perwakilan Personil Masing Masing Bagian, Satuan,Sie maupun  Polsek Jajaran.

Sementara yang bertindak sebagai tim penilaian perlombaan catur melibatkan Pengurus Percasi Belitung Timur yakni Agus Firmansyah dan Mirwan.**

Sumber: Humas Res Belitung.

Editor    : Nasrul Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close