HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Bangka Barat Gelar Lomba Poskamling

POROSTVNEWS | MUNTOK ,BANGKA BARAT –  Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang jatuh 1 Juli 2019 mendatang, Polres Bangka Barat menggelar Lomba Poskamling yang diikuti beberapa Pos Kamling perwakilan dari kecamatan di Kabupaten Bangka Barat.

Atas se izin kapolres,Humas Polres Bangka Barat pada sabtu (22/06/2019) melalui rilisnya ke awak media Porostvnews.com mengatakan Bahwa,lomba yang di gelar ini berguna untuk memotivasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan proses penilaian peserta lomba akan dilakukan Tim Penilai dari Polres Bangka Barat dibeberapa Pos Kamling yang telah terdata di Kabupaten Bangka Barat.

“Tim penilaian akan bekerja menilai dibeberapa titik Pos Kamling yang telah terdata di Kecamatan,”  ucap IPDA Gamaluddin yang merupakan ketua Tim Penilai Lomba Poskamling

Loading...

Dikatakannya, kegiatan pengecekan dan pemeriksaan baru dilaksanakan di dua Poskamling dintaranya poskamling RT 003 RW 012 di jalan raya menumbing,- Kampung Air Samak Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok dan poskamling Aman Sentosa yang berada di Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Ipda Gamaluddin yang juga menjabat sebagai Kasiwas menjelaskan beberapa aspek yang perlu diperhatikan dan menjamin penilaian dilakukan secara objektif dan bisa dipertanggung jawabkan.

“Penilaian dinilai,dilihat dari sisi kebersihan, kerapihan, kesiapsiagaan anggota Siskamling dan kelengkapan pos,” terang Gamaluddin.

Kasi was itu berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan diikuti seluruh Poskamling yang ada di kota Bangka Barat.

“kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat semakin termotivasi menjaga keamanan lingkungan tingalnya masing-masing, dan Masih ada 3 kecamatan lagi yang akan kami nilai rencamnya hari Senin malam” ujar IPDA Gamaluddin seizin Kapolres Bangka Barat.

Reporter: Ale

Editor: Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close