Kapolres Bangka Barat dan Bhayangkari Kunjungi Purnawirawan dan Warakauri

Anjangsana dilakukan berkaitan dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73.

POROSTVNEWS | MUNTOK – Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono S.I.K dan para Kabag, Kasat dan serta Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat serta Anggota Polres Bangka Barat melakukan
Kegiatan Anjangsana dan pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakauri dalam rangka HUT Polri ke – 73 , Senin,(24/06/2019).

AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, anjangsana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara,”tuturnya.

“Kita keluarga besar dan selalu solid dan saling peduli. Tentunya giat silaturahim seperti ini dengan purnawirawan harus tetap terjaga,” Tegas kapolres.

Loading...

Humas Polres Bangka Barat  mengemukakan, ada 4 rumah yang di Kunjungi Kapolres Bangka Barat dan rombongan diantaranya Kediaman Pak Rosan dan Ibu Sawet yang berada di Jalan Pal 1 mentok, Kediaman Pak Pimin serta Ibu Sri Kusmla Jalan Raya Peltim Simoang Golof Tergal Rejo Muntok Kabupaten Bangka Barat.

“Meski tidak lagi berdinas, ikatan silaturahmi antara anggota yang aktif dengan para senior yang telah purnawirawan tidak terputus begitu saja,” tambah Kapolres

Pak Rosan yang juga sebagai Kordinator Purnawirawan dan Warakauri, melalui momentum HUT Ke-73 Bhayangkara, Polri semakin profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat. ”Apalagi kekompakan dan soliditas Polri, khususnya personel Polres Bangka Barat agar tetap terjaga,” papar  Rosan.

Reporter: Ale

Editor     : Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close