Polres Belitung Kerahkan 70 Personil Gabungan TNI-Polri dan BNNK pada Giat KKYD

POROWSTVNEWS | BELITUNG – Guna mermberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 dan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba , Polres Belitung menggelar operasi gabungan  terhadap  sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah  Tanjungpandan, Sabtu, (10/8/2019)

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlichson,SH,.SIK tersebut berkekuatan 70 personil terdiri dari jajaran Polres Belitung, Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Badan Narkotika Nasional (BNN)Kabupaten Belitung.

Loading...

Setelah melakukan apel dan menerima pengarahan sekitar pukul 22.00 wib di Mapolres Belitung, kemudian tim gabungan mulai bergerak menyusuri THM yang berlokasi di sepanjang jalan Patimura, kecamatan Tanjungpandan, namun petugas tidak menemukan satupun THM yang beroperasi dimalam takbiran tersebut.

Kemudian tim gabungan melanjutkan operasi ke sejumlah cafe alias warem (warung remang-remang) yang berada di wilayah Dukong. Ditempat ini petugas menemukan sejumlah cave yang beroperasi.Kemudian petugas melakukan pengecekan legalitas cave tersebut. Setelah memberikan pengarahan dan himbauan kemudian kabag ops langsung memerintahkan agar menutup cave tersebut untuk tidak beroperasi.

Sebelum menutupnya, petugas dari Sat Narkoba Polres Belitung beserta BNNK melakukan tes urine terhadap pelayan dan sejumlah pengunjung.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana,SIK,.MH melalui Kabag Ops Kompol Erlichson,SH,.SIK  didamping Kasubag Humas  Polres Belitung AKB Mahmud mengatakan, Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) merupakan kegiatan rutinitas  bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat terlebih lebih pada saat menyambut hari raya Idul adha maupun menekan angka peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Belitung.**

Nasrul Rully/ Humas

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close