Kejagung Mutasi 160 Pejabat: Kajari Beltim Widagdo Jadi Asbin Kejati Kalsel

POROSTVNEWS | BELITUNG TIMUR -Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia melakukan mutasi dan rotasi besar-besaran di lingkungan korps Adiyaksa. Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung, Nomor: KEP-280/A/JA/09/2019 yang ditandatangani Kepala Kejaksaan Agung HM. Prasetiyo tertanggal 26 September 2019 sekitar 160 pejabat dilungkungan korp Adhyaksa tersebut bergeser posisi.

Dari 160 pejabat yang terkena mutasi satu diantaranya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur Widagdo,SH. Widagdo di mutasi dan menempati jabatan baru sebagai Asisten Bidang Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Widagdo sendiri sudah bertugas sebagai Kajari Belitung Timur lebih kurang selama empat tahun sejak tahun 2015 lalu.

Loading...

Sebagai pengganti yang akan menjabat Kajari Berlitung Timur di Manggar adalah Abdur Kadir,SH,.MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kajari Aceh Barat Daya di Blangpidie.

Sedangkan Sekti Anggraini,SH,.MH yang baru menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kajati Banten juga ikut bergeser dan menempati posisi yang baru di Kejaksaan Agung RI sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Umum dan Pimpinan pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik lndonesia di Jakarta.

Sementara posisi Sekjti Aanggraini digantikan Sunarko, S.H., M.H yang sebelumnya  menjabat  sebagai  Kepala Kejaksaan Negeri Badung di Mengwi .**

 

Penulis : Nasrul Rully

 

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close