Kejari Belitung Raih Predikat Terproduktif Tegakkan Kepatuhan BPJS Ketenagakerjaan

Ali Nurudin,SH,.MH:" Terimakasih Kasi Datun dan Tim JPN Kejari atas kinerja Maksimalnya".

POROSTVNEWS | BELITUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagaankerjaan  Cabang Pangkapinang memberikan reward kepada Kejaksaan Negeri (kejari) Belitung dengan kategori Kejari Terproduktif dalam  Menegakan Kepatuhan di Bidang Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sampai Triwulan  III Tahun 2019.

Raihan  predikat terbaik untuk jajaran Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang diserahkan oleh Asisten Deputy BPJS Ketenagakerjaan Bidang Operasional Wasrik Wilayah II Sumbagsel Ady Hendratta pada Kegiatan Sosialisasi, Monitoring & Evaluasi Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Dengan Kejaksaan Se-Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Soll Marina Pangkalpinang pada hari Kamis (03/10/2019).

Loading...

Reward dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung Ali Nurudin,SH,.MH dan disaksikan oleh  Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung,  Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Kajari Se-Kepulauan Bangka Belitung, Kacabjari Belinyu, Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Para Kasi Datun Se – Kepulauan Bangka Belitung, Deputi BPJS KetenagakerjaanWilayah Sumbagsel, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Kepala Bpjs Ketenagakerjaan se-Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan itu, Ady Hendratta mengatakan kerjasama dengan kejaksaan se- provinsi Kep.Bangka Belitung selama ini fokus pada persoalan tunggakan atau piutang perusahaan yang macet.

“Jadi jika ada permasalahan atau pemberi kerja menunggak iuran atau mengabaikan hak-hak normatif para pekerjanya maka kita limpahkan ke kejaksaan dengan mengeluarkan surat khuasa khusus (SKK),” papar Ady Hendratta.

Usai menerima penghargaan , Kajari Belitung Ali Nurudin,SH,.MH yang didamping Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Wika Hawasara,SH  kepada media ini mengatakan, dengan penerimaan penghargaan ini pihaknya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah.

“Penghargaan ini tentunya menjadi tambahan energi positif untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat melalui sinergitas yang telah terjalin ,” ucap Ali Nurudin.

Dan, yang lebih penting Ali Nurudin mengucapkan terima kasih kepada  Kasi Datun beserta tim JPN Kejari Belitung  yang telah bekerja sangat baik dalam menjalankan tugas negara dalam melayani masyarakat, ungkapnya.**

Laporan: Nasrul Rully

 

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close