Wow!!, Kejari Belitung Raih Predikat WBBM Tahun 2019

Kejari Belitung Timur Raih Predikat WBK tahun 2019

POROSTVNEWS | BELITUNG –Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018 lalu. Kini, Kejaksaan Negeri Belitung di bawah komando Ali Nurudin,SH,. MH berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi  (Kemenpan RB).

Kepastian raihan predikat WBBM tersebut tertuang dalam surat undangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo yang dilayangkan ke Kejaksaan Agung  Republik Indonesia terkait APRESIASI DAN PENGANUGERAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2019 yang akan digelar di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara pada hari Selasa,10 Desember 2019.

“Iya..benar, Saya sudah menerima undangan untuk menghadiri acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK /WBBM yang dilaksanakan, Selasa 10 Desember 2019 di Jakarta,” aku Ali Nurudin ketika di konfirmasi Porostvnews.com, Kamis 5 Desember 2019 melalui pesan WhatsApp.

Loading...

Ketika disinggung perasaannya atas raihan predikat WBBM tersebut Ali Nurudin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada Tuhan YME juga kepada bapak Ibu pimpinan Kejaksaan RI dan Tim Pembangunan Zona Integritas WBK / WBBM baik di Kejagung RI, Kejati Kep. Babel serta Kemenpan RB RI atas bimbingan dan dukungan dalam membangun WBBM  di Kejaksaan Negeri Belitung selama ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para kasi,  kasubagbin, kasubsi, kaur dan para jaksa dan staf TU dan honorer dan petugas satpam di lingkungan Kejaksaan Negeri Belitung yang telah bekerja keras sungguh sungguh ikhlas dan sangat semangat penuh pengabdian konsisten melanjutkan raihan predikat WBK ditahun 2018 dan menjadi satker WBBM ditahun 2019.

Dikatakan Ali Nurudin, keberhasilan kami jajaran kejari Belitung meraih predikat WBBM tahun 2019 yg ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan   sinergitas lintas sektoral antara kami dengan seluruh jajaran pemerintahan di Kab. Belitung dan forum BUMN dan teristimewa  masyarakat Belitong  sehingga kami bisa berkreasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga Belitung.  Capaian ini Insha Allah akan terus berlanjut dan meningkat untuk masyarakat  Belitung, tandasnya.

Untuk diketahui,selain Kejari Belitung meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),.Kejaksaan Negeri Belitung Timur juga meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).**

Nasrul Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close