Kejari Belitung Jadi Objek Studi Banding, Ini Pesan Ali Nurudin

BELITUNG |POROSTVNEWS.com – Setelah berhasil menyandingkan predikat Wilayah Bebas darti Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kini,  Kejaksaan Negeri Belitung dibawah komando Ali Nurudin,SH,. MH mulai dikunjungi para studi banding.

Betapa tidak, Selasa (16/01/2020), usai setelah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung meresmikan gedung Serbaguna Satya dan syukuran   Kejari Belitung meraih predikat WBBM. Kajari Ali Nurudin menerima kunjungan studi banding pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM dari Kejaksaan Negeri Muko muko prov.Bengkulu.

Apa pesan Pak Kajari Belitung untuk beliau?

Loading...

Dikatakannya, harus adanya komitmen kuat dan semangat bersama kajari dan jajarannya yg termasuk dalam Tim Pembangunan ZI WBK dan WBBM. Buat inovasi baik dengan menggunakan IT maupun inovasi non IT yang memang dibutuhkan masyarakat terkait dengan tugas pokok fungsi kejaksaan yang berintegritas . Dan, berikan pemahaman pentingnya perubahan pola pikir dan budaya kerja.

Tidak lagi bertindak untuk minta dilayani namun sebaliknya menjadi pelayan yang melayani warga Muko- muko.

Disampaikan Ali Nurudin  Bangun sinergitas dengan pemkab, unsur forkopimda,  instansi vertikal, BUMN, BUMD serta masyarakat.

Bagaimana kesan dari kajari Muko Muko?

“Salut untuk Kajari Belitung beserta jajaran atas komitmen mewujudkan perubahan dalam banyak hal sehingga dapat meraih WBK & WBBM. Saya kajari Mukomuko merasa harus belajar banyak dari Kejari Belitung, sukses semoga manfaat penuh berkah,”puji kajari Muko-muko.**

Nasrul Rully

Loading...
Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close