Kapolda Babel Salurkan Langsung Paket Sembako ke Warga

Bakti Sosial TNI - Polri Peduli Covid-19

BANGKA – Sedikitnya 500 paket sembako dibagikan institusi Polri dan TNI di dua kabupaten yakni kab.Bangka dan Bangka Tengah pada hari Kamis (7/05/2020).  Pembagian paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar mebutuhkan merupakan bakti social TNI-Polri peduli Covid-19 yang tengah merebak saat ini.

Penyaluran 500 paket sembako di Kab. Bangka dan Bangka Tengah dilakukan  oleh Polda Kep. Babel, Korem 045 Garuda Jaya dan Lanal Babel.

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat menyalurkan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan di di Desa Pagarawan, Kab.Bangka. Sedangkan untuk wilayah lain langsung dibagikan oleh

Penyaluran paket sembako di Desa Pagarawan, Kab.Bangka langsung diserahkan oleh Kapolda Kep. Babel  Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat. Sedangkan untuk wilayah lain diberikan oleh Danrem, Danlanal, Wakapolda Kep. Babel dan Seluruh Pejabat Utama Polda Kep. Babel di wilayah yang sudah ditentukan.

“Hari ini kita TNI – Polri sama sama menyalurkan sembako dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 di wilayah Bangka dan Bangka Tengah. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang bener benar membutuhkan,” ujar kapolda disela sela penyaluran paket sembako di Desa Pagarawan.

Dikatakan kapolda,  penyaluran bantuan paket sembako ini dengan harapan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dan bantuan ini diserahkan dengan cara mengantar langsung kerumah masyarakat yang membutuhkan tidak seperti biasanya yang kita berikan kepada masyarakat secara ramai ramai. Karena situasi saat ini untuk menjaga social distancing maka bantuan ini diberikan secara langsung oleh TNI dan Polri.*

Sumber: Humas Polda Kep, Babel

Editor    : Nasrul Rully

Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close