Dukung Kinerja Wartawan, Kajati Babel Ranu Miharja Dirikan Media Center

PANGKALPINANG – Kajati Babel Ranu Miharja mengatakan keberadaan media center Kejati Babel sebagai sarana untuk seluruh awak media yang melakukan peliputan di Kejati Babel tanpa terkecuali.

Keberadaan media center sendiri diharapkan menjadi tempat singgah para wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik setiap hari tanpa dibatasi.

” Media center merupakan tempat nongkrong dan nampang wartawan disini. Ada fasilitas apa adanya, jika ada kopi atau teh silakan,” ujar Ranu saat membuka konfrensi pers peningkatan status dua perkara Tipikor yakni Timah kadar rendah dan penyimpangan Kridit Bank BRI Cabang Pangkalpinang, Selasa (2/6/2020).

Rencananya, dalam waktu dekat media center Kejati Babel akan segera dilengkapi dengan fasilitas seperti WiFi dan televisi dan rencana kedepan akan dibuat media elektronik.

” Silakan tempat ini digunakan oleh anda sebaik mungkin. Bagi teman-teman yang merokok jaga kebersihan dan disiapkan asbak, silakan. Jadi, tidak membatasi hari apa saja mau tiap hari nongkrong silakan. Anda mau buat berita sehari-hari silakan,” terang Ranu. *(wahyu)

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close