Peduli Kesehatan Personil, Kapolres Beltim Bagikan Masker dan Madu ke Anggota

MANGGAR, POROSTVNES.com –  Sebagai pelayanan, pengayom dan pelindungi  masyarakat, Polri selalu hadir di tengah masyarakat. , Selain melakukan tugas pokok, dimasa mewabahnya pandemi covid 19 jajaran kepolisian terus melakukan himbauan, edukasi, sampai memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang terkena dampak corona.

Selain peduli terhadap masyarakat, Kapolres Belitung Timur dibawah komando AKBP Jojo Sutarjo, SIK., MH juga menekankan personilnya tetap bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Keselamatan personil dalam menjalankan tugas menjadi perioritas utama kapolres.

Hal ini dibuktikan Jojo dengan  membagikan masker dan madu kepada seluruh personil Polres Beltim. Pembagian masker sendiri digikan secara berkala kepada seluruh personil sejak pandemi Covid-19.

Dikatakannya, seluruh personil terus bekerja dan terjun langsung dilapangan sejak pandemi Covid-19 mewabah. Polri sendiri termasuk dalam  gugus percepatan penanganan Covid-19.

Bahkan kata Jojo, dirinya   selalu mengevaluasi kinerja personil. Mereka tetap semangat dalam mengabdi. Saya merasa punya kewajiban untuk peduli dan memperhatikan personel, untuk antisipasi dan menjaga imun tubuh mereka dengan membagikan masker dan madu kepada seluruh personel.

Selain itu dia juga menghimbau masyarakat agar bisa mentaati dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa new normal ini, pinta Jojo Sutarjo.**

Sumber: Humas Res Beltim

Editor    : Rully Tanjung

Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close