UPDATE TERKINI: Pasien Positif Covid 19 Belitung Timur Bertambah 3 Orang

Ikhwan Fahrozi: "Hingga Saat Ini Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 di Belitung Timur Berjumlah 9 Orang".

BELITUNG TIMUR | POROSTVNEWS.COM – Hari ini, Pasien positif  Covid- 19 di Kabupaten Belitung Timur  bertambah 3 orang. Berdasarkan release yang diterima redaksi yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kab. Beltim, Drs. Ikhwan Fahrozi,  Jumat (24/07/2020) siang,menginformasikan pemeriksaan terhadap hasil uji swab tiga orang dinyatakan positif Covid-19.

Adapun ke tigs pasien terkonfirmasi positif covid 19 tersebut adalah:

Dikatakan Ikhwan Fagrozi, ketiga orang tersebut pernah kontak langsung  dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 yakni Tn THS . Sehingga pada tanggal 21 Juli 2020 lalu  telah dilakukan pengiriman sampel terhadap bebera  orang yang terkait  tracking pasien 19 di kab. Belitung Timur.

“Hasil pemeriksaan swab baru tiga yang keluar sementara hasil yang lainnya tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) kab. Belitung Timur  masih menunggu dari laboratorium PPI Balitbang Bio Medis  dan Tehnologi dasar Kesehatan Jakarta,”terang Ikhwan Fahrozi yang juga sebagai  sekretaris TGTPP Covid 19 kab. Beltim.

Dengan bertambahnya tiga orang  positif Covid 19  tersebut, berarti  kabupaten Belitung Timur sampai saat ini pasien terkonfirmasi positif Covid 19  berjumlah Sembilan orang. Dan, yang masih dalam perawatan  dan pemantauan berjumlah tujuh orang dan yang sembuh sebanyak dua orang, papar Ikhwan.*

Editor: Nasrul Rully

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close