1 Personil Terpapar, Mako Polres Beltim Diseterilisasi dengan Disinfektan

MANGGAR | POROSTVNEWS.COM – Terpaparnya salah seorang personil Polres Belitung Timur hasil dari tracking pasien positif Covid 19 berinisial THS, kini Kapolres AKBP Jojo Sutarjo, S.I.K.,M.H langsung bergerak cepat antisipasi penyebaran yang lebih luas di jajarannya.

Langkah cepat yang diambil yang diambil Kapolres, Jojo Sutarjo adalah, untuk personel yang bertugas di Satuan Reskrim di lakukan isolasi mandiri, baik di rumah dan ada juga yang di ruang khusus yang telah dipersiapkan di Mako Polres Beltim.

Tak hanya melakukan isolasi, kapolres juga mensterilkan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh ruang yang ada di Mako Polres Beltim.

Atas seizin Kapolres, Kabag Ops AKP Erwan Yudha Perkasa, SH, SIK berkoordinasi dengan dinas BPBD Kab. Beltim untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan tersebut. Pelaksanaan penyemprotan dimulai pukul 15.30 Wib dengan melibatkan 10 orang petugas BPBD.

Dilakukannya penyemprotan disinfektan di seluruh ruang yang ada di Mako Polres Beltim bertujuan untuk  mencegah dan mengantisipasi penyebaran lebih luas.

Sekedar diketahui, terpaparnya salah seorang personil Polres Belitung bermula dari pasien positif berinisial THS pernah melaporkan yang diduga merupakan tindak pidana ke Polres Belitung Timur. Laporan tersebut langsung di terima dan di mintai keterangan oleh personel Reserse Kriminal.

Satu personel Polres Beltim turut terpapar setelah melakukan pemeriksaan ponsel THS, namun kondisi yang bersangkutan dalam kondisi sangat baik dan tidak ada gejala apapun. Saat ini Polres Beltim sendiri sudah mengambil langkah tegas, untuk personel yang bertugas di Satuan Reskrim atas perintah Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H di lakukan isolasi mandiri, baik di rumah dan ada juga yang di Ruang khusus yang telah dipersiapkan di Mako Polres Beltim.* dv/nnd

Editor: Nasrul Rully

Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close