Masjid Jami dan Mushola Terima 2 Sapi Qurban dari Kapolres Bangka Barat

BANGKA BARAT –  Bertepatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh hari Jumat (31/7/20), Kapolres Bangka Barat menyerahkan dua ekor sapi qurban ke Masjid Jami dan Mushola Raudhatul Jannah.

Didampingi sejumlah PJU, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK langsung menyerahkan hewan qurban tersebut ke pengurus masjid dan mushola.

Usai penyerahan dua ekor sapi, Kapolres mengatakan, peringatan Hari raya Idul Adha Tahun ini, Polres Bangka Barat menyembelih 8 ekor sapi dan tiga ekor kambing. Dari jumlah itu, dua ekor sapi diserahkan ke pengurus Masjid Jami dan Mushola Raudhatul Jannah untuk disembelih dan dagingnya dibagikan ke masyarakat.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi amal ibadah kita semua diterima oleh Allah Swt  sebagai amal ibadah,” tutur AKBP AKBP Fedriansah SIK.

Dikatakannya, bantuan hewan qurban dari  jajaran Polri khususnya Polres Bangka Barat bermanfaat bagi masyarakat dalam suasana pandemi covid-19.

BERIKAN APRESIASI

Penyerahan bantuan dua ekor sapi qurban ke Masjid dan Mushola ini mendapat apresiasi dari Ketua dan pengurus masjid Jami.

Pengurus Masjid Jami Mentok Ustaz H. Muhammad Misdi berterimakasih kepada jajaran Polri khususnya Polres Bangka Barat atas bantuan yang diberikan kapolres.

”Atasnama jajaran pengurus Masjid Jami Muntok Bangka Barat menyampaikan terimakasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya,” tutur HM.Misdi.

Dikatakan HM.Misdi, semuanya akan disalurkan kepada para pihak yang berhak menerimanya ,mudah-mudahan amal ibadah kurban yang diberikan dari Kapolres Bangka Barat mendapatkan ridho dan karunia dari Allah subhanahu wa ta’ala diberikan keberkahan rezeki yang banyak.

Bagikan 731 Kantong Daging Qurban

Sebanyak 731 kantong daging qurban  hasil penyembelihan keluarga besar Polres Bangka Barat, dibagikan langsung ke masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Usai disembelih,pembagian daging qurban ke warga dipimpin langsung Kapolres, AKBP Fedriansah SIK. beserta jajarannya, Jumat siang (31/07/2020).

Seizin kapolres, Kabag Sumda Polres Bangka Barat, Kompol Tamrin HZ yang juga ketua pembagian hewan qurban mengatakan, usai dipotong, paket daging kurban sebanyak 731 kantong ini langsung kita bagikan ke warga sekitar kantor Polres Bangka Barat .

Kabag Sumda menambahkan , pada perayaan Idul Adha 1441 H Polres Bangka Barat Tahun ini, total sapi yang di qurbankan oleh Polres Bangka Barat sebanyak 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing , 2 ekor sapi di serahkan kepada Masjid Jami dan Musolah Raudhatul Jannah.*

Sumber : Humas Res Bangka Barat.

Editing   : Nasrul Rully

Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close