Jabatan Pangdam II/Sriwijaya Digantikan Brigjen Agus Suhardi

BABEL  – Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karir serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas TNI yang semakin komplek dan dinamis. Panglima TNI marsekal Hadi Tjahjanto memutasi 181 Pati (Perwira Tinggi) di lingkungan  TNI.

Mutasi jabatan terhadap 181 Pati itu berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI  Nomor Kep/588/VII/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

“Telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 181 perwira tinggi (pati) TNI terdiri 76 pati jajaran TNI Angkatan Darat, 82 pati jajaran TNI Angkatan Laut, dan 23 pati jajaran TNI Angkatan Udara,” ucap Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil.

Dalam mutasi 181 Pati tersebut termasuk jabatan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen. Irwan Zaini. Bigjen Irwan Zaini  digantikan Mayjen. Agus Suhardi yang sebelumnya menjabat Staf Khusus KSAD.

Irwan  sendiri menempati posisi baru menjadi  Perwira Ahli Tingkat III KSAD Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Perdagangan (organisasi baru).

Untuk diketahui Brigjen Irwan Zaini lebih kurang menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya.Prestasi yang tak kalah membangga selama menjabat pangdam, Irwan telah mempertahankan wilayahnya tanpa konflik (zero conflict).* Rully

Tandai
Menampilkan lebih banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close