Sepulang Dari Jakarta, Bupati Padang Pariaman Positif Covid-19

POROSTVNEWS.COM – Setelah menjalani tes swab pada 22 Agustus 2020, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Tes swab dilakukan sepulang dari Jakarta. Dan, hasilnya hari in, Minggu (23/8/2020) keluar dan diketahui positif Covid-19, kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Sumbar Jasman Rizal dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu.

Sepulang dari Jakarta, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19, Minggu (23/8/2020).

“Betul, kepala daerah tersebut adalah Bapak Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Sumbar Jasman Rizal dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu.

“Saat ini Beliau dalam keadaan baik-baik saja tanpa adanya gejala klinis. Hari ini Beliau akan di-screening ke rumah sakit untuk mengecek kondisi klinis,” kata Jasman.

Hasil dari pengecekan kondisi klinis, menurut Jasman, akan menjadi pertimbangan apakah Ali akan menjalani isolasi mandiri atau di rumah sakit. Dirinya juga menghimbau masyarakat di Padang Pariaman untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat, diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan. Patuhi protokol Covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan pemerintah,” kata Jasman.*

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Bupati Padang Pariaman Positif Covid-19 Sepulang dari Jakarta, Begini Kondisinya.

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close