Cegah Penularan Covid-19, Polsek Membalong Pasang Baliho Himbauan

BELITUNG| POROSTVNEWS – Kepolisian Sektor (Polsek ) Membalong, Polres Belitung dibawah komando Ajun Komisaris Polisi (AKP) Karyadi, S.H secara konsisten terus mengajak masyarakat di wilayah hukumnya untuk tetap disiplin memakai masker.

Selain mengajak secara langsung masyarakat agar tetap memakai masker, kami juga memasang sejumlah spanduk himbau di beberapa titik strategis dengan tema spanduk “AYO PAKAI MASKER”.

Kapolsek Membalong AKP Karyadi, SH ketika ditemui Porostvnews.com, Rabu (26/8/2020) di Membalong mengemukakan, giat himbauan kepada masyarakat ini agar selalu menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Harapan besar di masa pandemi covid 19 yang melanda di tengah masyarakat, Polri wajib memberikan himbauan untuk pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Dengan hidup tertib mematuhi protokol kesehatan diharapkan Kesehatan masyarakat terjaga dan dapat menunjang EKONOMI dapat BANGKIT,” papar AKP Karyadi, S.H.

Dikatakannya, disamping melakukan pendisiplinan kepada masyarakat, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat. Dengan memakai masker  berarti ada rasa tanggung jawab manusia  kepada manusia yang lain , sehingga dalam mengatasi penularan covid -19 dapat di atasi secara bersama-sama.

“Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain. Karena sampai detik ini korban dari Covid-19 masih terus berjatuhan, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya. Pakai lah selalu masker untuk mencegah penyebaran” ajak AKP Karyadi, S.H.

Penerapan pendisiplinan adaptasi baru, salah satunya memakai masker , adalah upaya pemerintah bersama TNI dan POLRI , AYO PAKAI MASKER , MASKER JADIKAN KEBUTUHAN, tandasnya.**

Nasrul Rully

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close