Pansus PT MASJ DPRD Beltim Beri Limit Waktu OPD

BELITUNG TIMUR | POROSTVNEWS.COM – Tim Pansus PT. Mitra Alam Subur Jaya (MASJ) DPRD Kabupaten Belitung Timur terus bergulir. Pasalnya, hasil  Rapat Kerja Internal Pansus yang digelar, Selasa (22/9/2020) di ruangan rapat DPRD memberikan limit waktu kepada pihak terkait.

Pihak terkait yang dimaksud adalah Pemkab Beltim dalam hal ini melalui OPD terkait untuk memfasilitasi pertemuan antara Perusahaan, Koperasi Mitra dan Masyarakat pemilik lahan.

Rapat Kerja Internal Pansus PT. Mitra Alam Subur Jaya (MASJ) DPRD Kabupaten Belitung Timur itu dipimpin langsung oleh Dwi Nanda Putra (ketua Pansus) dan anggota Pansus, Tom Haryono Harun, Tjong Jung Min, Mirza Saputra, Sardidi, SE, Ismansyah, S.IP, Suparman dan Suhandi.

Pembahasan dilakukan untuk mengevaluasi hasil rapat kerja yang telah dilakukan sebelumnya Tim Pansus bersama beberapa Pihak, dengan memberikan limit waktu selama satu minggu kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini melalui OPD terkait yakni untuk memfasilitasi pertemuan antara Perusahaan, Koperasi Mitra dan Masyarakat pemilik lahan.

Dilansir dari akun medsos nya DPRD kab. Belitung Timur, Ketua Pansus Dwi Nanda Putra mengatakan masih menunggu hasil pertemuan tersebut untuk menentukan langkah selanjutnya dalam upaya penyelesaian permasalahan.

Ia mengungkapkan, sampai saat ini baik dari Pemerintah Daerah maupun Pihak Perusahaan belum ada konfirmasi atau menyampaikan hasil pertemuan mereka kepada DPRD dalam hal ini Pansus PT. MASJ DPRD Belitung Timur.

“Sambil menunggu laporan, Tim Pansus akan membuat rangkuman dari hasil rapat-rapat yang telah dilakukan termasuk rapat kerja hari ini sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan Rekomendasi Hasil Kerja Pansus PT. MASJ DPRD Beltim,” tandas  Dwi Nanda Putra.*

Editor: Nasrul Rully

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close