Sat Polairud Polres Beltim Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni

IPTU SUROSO,SH:" Ini Satu Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Tak Mampu".

BELITUNG TIMUR – “BERSAMA KITA BISA”. Moto itulah yang menjadi penyemangat Sat Polairud Polres Belitung Timur dalam melakukan berbagai kegiatan bakti sosial bertepatan Hut Korps Polairud ke 70 Tahun yamg jatuh 1 Desember 2020.

Berbagai kegiatan bakti sosial Sat Polairud Polres Belitung Timur dibawah komando Iptu Suroso, SH telah dilakukan. Puncaknya, Senin (30/11/2020) melakukan kegiatan “Bedah Rumah” milik Lahbudin yang berlokasi didusun Garu Medang, Desa Suka Mandi Kecamatan Damar yang sudah tidak layak huni,bahkan sudah hampir roboh.

“Kegiatan baksos dan bedah rumah ini merupakan satu bentuk kepedulian istitusi Polri terhadap masyarakat tidak mampu di wilayah Belitung Timur yang dilakukan Sat Polairud Polres Beltim,” ujar Kasat Polairud, Iptu Suroso, SH usai melakukan pemasangan pondasi rumah Lahbudin bersama personilnya, Senin (30/11/2020).

Dikatakan Suruso, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud ke 70 ini disuport penuh oleh Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo,SIK., MH dan PJU lainnya. Bedah rumah milih Lahbudin akan dibangun dengan ukuran 36 meter persegi secara permanensehingga nantinya layak huni yang akan ditempati keluarganya.

“Hhari ini, kami melaksanakan pemasangan pondasi, setelah kemarin kami mengukur dan melakukan pembersihan dilokasi pembangunan, untuk pembangunan nanti juga kami bekerjasama dengan masyarakat sekitar dan Bhabinkamtibmas,” tandas Iptu Suroso.*hms

Editor: Narul Rully

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close