Imigrasi Kls II Tanjungpandan Sandingkan Predikat WBK dan WBBM Tahun 2020

Kakanim Dewanto Wisnu R: "Ini hasil kinerja dan usaha seluruh pegawai dalam mewujudkan pembangunan zona integritas.

POROSTVNEWS | TANJUNGPANDAN – Konsistensi dan komitmen Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Belitung dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) akhirnya menorehkan prestasi membanggakan.

Betapa tidak, setelah berhasil meraih predikat zona integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) tahun 2019 lalu. Pada tahun ini kembali  meraih predikat Wilayah dari Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Artinya, di penghujung tahun 2020 ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan yang dikomandoi Dewanto Wisnu Raharjo berhasil menyandingkan dua prestise program zona integritas yakni Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Alhamdulilah” tutur Dewanto Wisnu Raharjo  ketika dihubungi redaksi Porostvnews.com, Jumat sore ( 18/12/2020) melalui pesan whatsApp nya.

Wisnu mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil kinerja dan usaha seluruh pegawai dalam mewujudkan pembangunan zona integritas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, tahun ini juga kami terpilih sebagai Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

“Tentunya peningkatan kualitas pelayanan yang kami berikan serta penghargaan ini, kami persembahkan untuk Kementerian hukum dan HAM RI dan Direktorat Jenderal Imigrasi, khususnya kantor wilayah Kemenkumham Kep. Bangka belitung dan Masyarakat di pulau Belitung,” papar Dewanto Wisnu Raharjo seraya mengatakan, dengan diperolehnya penghargaan ini, menjadi pemicu bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Wisnu juga menjelaskan, acara penyerahan penghargaan predikat WBBM tahun 2020 akan berlangsung pada hari Senin (21/12/2020) melalui zoom metting.

Untuk diketahui, selain berhasil menyandingkan dua predikat zona integritas WBK dan WBBM, kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Senin (14/12/2020) lalu juga meraih predikat  Sebagai UPT Yang Telah Melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2020.**

Nasrul Rully

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close