Lagi, Pagi Ini 6 Warga Belitung Diumumkan Terpapar Covid 19

Secara Komulatif Jumlah Total sebanyak 258 Kasus.

BELITUNG -Laju pertambahan Covid-19 di kab. Belitung semakin mencemaskan.Betapa tidak, hari ini, Sabtu(26/12/2020) sekitar pukul 11.06 WIB redaksi porostvnews.com kembali  menerima kiriman release  perkembangan Covid 19 di kabupaten Belitung yang ditandatangani oleh H. Sahani Saleh, S.Sos., selaku Bupati Belitung sekaligus Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung.

Dalam release nya kembali diinformasikan bahwa berdasarkan data dari Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah melakukan uji PCR Spesimen Swab pada pasien dengan hasil sebagai berikut:

Pasien dengan Nomor ID 3653 adalah Perempuan, pelajar SMP I Badau, beralamat di Desa Ibul Kecamatan Badau, anak dari Pasien Nomor ID 3630, merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien dengan Nomor ID 3655 adalah Perempuan, pekerja swasta, beralamat di Desa Badau Kecamatan Badau, di Swab PCR karena Rapid Tes Reaktif, merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien dengan Nomor ID 3657 adalah Laki-Laki, pekerja swasta , beralamat di Desa Aik Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan, suami dari Pasien Nomor ID 3628 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien dengan Nomor ID 3820 adalah Laki-Laki, pekerja swasta, beralamat di Desa Aik Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan, anak dari Pasien Nomor ID 3737 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien dengan Nomor ID 3825 adalah Perempuan, mahasiswa UNJANI Bandung, beralamat di Desa Pelepak Pute KecamatanPP Sijuk, kakak dari Pasien Nomor ID 3500 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien dengan Nomor ID 3872 adalah Laki-Laki, pekerja swasta, beralamat di Desa Dukong Kecamatan Tanjungpandan, suami dari Pasien Nomor ID 3711 merupakan pasien tanpa gejala dan pada saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Dengan adanya 6 pasien terkonfirmasi Covid 19 maka secara komulatif jumlah total sebanyak  258 kasus, selesai Karantina 229 kasus – Meninggal 9 orang dan yang masih di karantina 20 kasus. Adapun dirawat atau karantina di RSUD Marsidi Judono 8 orang, dikarantina di SKB 3 orang serta karantina mandiri sebanyak 9 orang.**rel

Nasrul Rully

 

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close