Sah Jadi Bupati dan Wakil, Inilah Pesan Ketua DPRD Belitung Timur Pada Burhanudin dan Khairil

MANGGAR –  Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, SE, MM bersama Forkopimda Beltim menyaksikan secara daring Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur Terpilih Tahun 2020 yang disiarkan langsung dari Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Auditorium Zahari MZ, Jum’at (26/2).

Seusai acara, Fezzi menyampaikan atas nama DPRD Beltim mengucapan selamat kepada Bapak Burhanudin dan Bapak Khairil Anwar yang telah dilantik oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur hasil Pemilihan Tahun 2020.

Ia juga berharap amanah kepemimpinan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam membawa Kabupaten Belitung Timur untuk menjadi lebih maju dan sejahtera pada masa-masa mendatang, harap Fezzi Oktolseja dikutip dari laman fb DPRD Kabupaten Belitung Timur, Jumat (26/2/2021).

“Selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur yang baru saja dilantik, semoga dapat bersinergi untuk bersama-sama membangun Belitung Timur menjadi lebih baik ke depan”, ujar Politisi PDIP tersebut.*

Rully Tanjung

 

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close