Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS, Kapolda Babel : Tingkatkan Kualitas Kinerja

PANGKALPINANG – Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat meminta kepada seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas dilapangan.

Hal ini disampaikan Kapolda saat memimpin langsung Upacara Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 April 2021 di Halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung, Senin (05/04/21) pagi.

Upacara turut dihadiri oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si, Pejabat Utama, Pamen dan Pama serta Personil Polri dan ASN Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolda mengatakan hari ini telah dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polda Kep. Bangka Belitung TMT 01 April 2021 yang dinaikkan Pangkat setingkat lebih tinggi yang selevel dengan Perwira maupun bintara.

Dikatakannya, kenaikan Pangkat ini merupakan penghargaan dan apresiasi institusi kepada anggota ASN Polri atas prestasi, dedikasi dan kinerjanya kepada Polri.

“Untuk Polda Babel ada 4 PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat dan hari ini mengikuti Upacara. Namun ada beberapa PNS yang naik pangkat masih ditugaskan ke Jakarta.”ujar Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda berharap PNS Polri semakin baik kualitas kinerjanya dalam mendukung tugas pokok Polri karena tugas pokok Polri tidak hanya bisa diselesaikan oleh anggota Polri namun bagian-bagian lain juga membutuhkan PNS Polri dalam menunjang tugas-tugas Polri sehingga berjalan dengan lancar.

“Selamat kepada mereka semua atas kenaikan pangkatnya. Semoga dengan amanah ini kualitas kinerja dapat ditingkatkan lebih baik.”ucap Kapolda.

Adapun PNS Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat periode tmt 01 April 2021 yakni :
1. Penda Ghalih Pria Esa, AMD. kep., S. K. M
2. Penda Syahbani
3. Penda Jurahmi
4. Pengatur TK I Bambang Suprayitno.

(Ry)

 

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close