Kapolri Gulirkan Mutasi, Dua Kapolres di Pulau Belitung Bertahan

Kapolres Babar dan Basel Terkena Mutasi

BELITUNG | POROSTVNEWS.COM – 2 (dua) Kapolres di Pulau Belitung tak termasuk dalam Surat TR (telegram) Kapolri Nomor:   1129/VI/KEP/ 2021 tertanggal 1 Juni 2021. Artinya, Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono dan Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo masih tetap menjadi orang nomor satu di jajaran Polres Belitung dan Polres  Belitung Timur.

Sementara di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung (Polda Babel) dua kapolres terkena mutasi. Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Kep. Babel.

Jabatan yang ditinggalkan AKBP Ferdiansah digantikan oleh AKBP Agus Siswanto, SH., SIK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan. Sementara jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh AKBP Joko Isnawan, SIK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Sulut.

Berdasarkan Telegram (TR) Kapolri Nomor: 1129/VI/KEP/ 2021 tertanggal 1 Juni 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Mabes Polri, Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri tertanggal 1 Juni 2021 tersebut tertera sebanyak 348 Pati/Pamen Polri terkena mutasi jabatan dengan rincian 4 orang berpangkat Irjen, 14 Brigjen dan sisanya sebanyak 333 orang  berpangkat Kombes dan AKBP.*) Rully.

 

Tandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Close