AKBP Jojo Sutarjo,SIK.,MH: “Tak Ada Ruang Bagi Premanisme di Belitung Timur”

BELITUNG TIMUR | POROSTVNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Resor Belitung Timur, Polda Kepulauan Bangka Belitung akan menindak tegas aksi premanisme  yang masih berkeliaran  dan menakuti bahkan mengintimidasi masyarakat.

“Kami tak akan memberi ruang sedikitpun bagi premanisme dalam menjalankan aksinya di wilayah hukum Polres Belitung. Jika masih membandel saya akan tindak sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegas Kapolres Belitung AKBP Jojo Sutarjo, SIK., MH.

Dikatakan kapolres, semua perilaku premanisme yang meresahkan apalagi dapat mengganggu perekonomian masyarakat pasti ditindak tanpa pandang bulu.Buktinya, Senin pagi (14/6/2021) tim gabungan terdiri dari  personil Samapta, Reskrim, Intel dan Propam  melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan premanisme.

Adapun sasaran razia dilakukan di seputaran pelabuhan, pasar-pasar, pertokoan serta parkir liar. Untuk sementara  dari hasil patroli dan pemantauan anggota dilapangan tidak ditemukan prilaku premanisme yang meresahkan masyarakat.

Meski demikian, Jojo Sutarjo menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan aksi premanisme agar segera Laporkan ke Petugas Kepolisian terdekat baik itu bhabinkamtibmas maupun melalui telepon ke call center 110. Personil kepolisian akan segera menindaklanjuti laporan maupun informasi yang diberikan.

“Jajaran Polres Belitung Timur tetap konsisten memerangi setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat,” tegas Jojo Sutarjo seraya mengatakan pihaknya menghimbau dan berpesan  agar masyarakat melapor langsung di Call Center 110 Polres Belitung Timur apa bila ada tindakan intimidasi dari para preman.**

Sumber: Humas ResBeltim

Editor: Nasrul Rully

Tandai

POROS TV CHANEL


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Close