HUT Bhayangkara ke 75,Kapolres Belitung Timur Pimpin Ziarah Kubur dan Tabur Bunga

BELITUNG TIMUR | POROSTVNEWS.COM Kepala Kepolisi Resor (Kapolres) Belitung Timur Ajun Komisaris  Besar Polisi (AKBP) Jojo Sutarjo, SIK., MH memimpin jalannya upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Belitung Timur di Manggar. Upacara ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Pantauan media ini, Selasa (29/6/2021) pukul 08.00 Kapolres  Jojo Sutarjo bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara pun berjalan khidmat.

Dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa. Kemudian, Kapolres langsung menaruh karangan bunga di monumen.

Setelah itu, Jojo Sutarjo kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga. Dalam hal ini, kapolres turut didampingi Wakapolres Kompol Agus Handoko  dan pejabat utama Polres Belitung Timur. Kapolres juga melakukan tabur bunga di areal Pelabuhan ASDP Manggar usai ziarah di TMP.

Upacara Ziarah Makam Pahlawan sekaligus tabur bunga ini dilaksanakan secara khikmat dengan mengkedepankan Protokol Kesehatan diera Pandemi Covid 19 ini.**

Sumber: Humas

Editor    : Nasrul Rully

Tandai

POROS TV CHANEL


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Close