BERKARYA UNTUK BANGSA, Kejari Beltim Gelar Vaksinasi Covid

MANGGAR | POROSTVNEWS.COM – Vaksinasi Covid  Untuk Pelayanan Publik digelar  Kejaksaan Negeri Belitung Timur. Gelaran vaksinasi, Senin (5/7/2021) di kejari Beltim ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini yang jatuh pada 22 Juli 2021 mendatang.

Vaksinasi Covid Untuk Pelayanan Publik ini terselenggara kerjasama Poliklinik Kejari Belitung Timur dengan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Belitung Timur. Vaksin untuk hari ini disediakan untuk 30 orang. Dan, vaksin kedua dijadwalkan tanggal 3 Agustus 2021 mendatang, ujar Kajari Belitung Abdur Kadir, SH., MH saat menyaksikan kegiatan vaksinasi di areal kantor Kejari Belitung, Senin (5/7/2021).

Abdur Kadir yang didamping Kasubagbin Agussyafitri mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Program kegiatan Kejaksaan RI di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021.

“Tujuan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini memiliki banyak manfaat, walaupun kita ketahui bersama vaksin ini bukan obat untuk menyembuhkan Covid-19, tetapi memiliki manfaat. Mendorong terbentuknya herd immunity (kekebalan tubu) dan meminimalkan dampak ekonomi dan sosial, “terang Abdur kadir.

Diingatkannya, walaupun telah divaksin, semua peserta yang ikut vaksin hari ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih mengalir selama 20 detik, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, harap kajari.** Rully

Tandai

POROS TV CHANEL


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Close