Kajari Belitung Timur Pimpin Ziarah ke TMP Murni Manggar

BELITUNG TIMUR – Sehari menjelang HBA, Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung Timur melaksanakan upacara dan ziarahdi taman makam pahlawan Murni Manggar,Rabu (21/7) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 20212021.

Ziarah sekaligus tabur bunga dipimpin langsung Kajari Abdur Kadir, SH., MH dan dihadiri oleh para kasi dan jaksa serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Belitung Timur.

Doa bersama dan tabur bunga dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur. Sepanjang pelaksanaan suasana berlangsung dengan khidmat.

“Tabur bunga dan ziarah ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jsa-jasa para pahlawan,pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita,” terang Abdur Kadir.

Abdur Kadir yang didampingi Kasi Intelejen Kejari Beltim Angga Insana Husri, SH.,MH mengemukakan, dikarenakan wilayah Kabupaten Belitung Timur dalam peta zona orange penyebaran covid-19 dan juga saat ini masih melaksanakan PPKM mikro sampai dengan tanggal 29 Juli 2021. Namun, kegiatan ziarah dilakukan secara terbatas dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.** Rully

Tandai

POROS TV CHANEL


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Close