Wujud Kepedulian, Dit Intelkam Polda Babel Gelar Baksos Bersama Karang Taruna Pangkalpinang

POROSTVNEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Polda Kep. Bangka Belitung melalui Direktorat Intelkam bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Pangkalpinang melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat pada masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang digelar di Kantor Camat Taman Sari pada Jumat (06/8/21), Kasubdit 1 Dit Intelkam Kompol Feri Arnadi menyerahkan secara Simbolis Bakti Sosial kepada Karang Taruna Kota Pangkalpinang sebelum disalurkan ke masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 11 Taman Sari diwakili oleh Bati TU UD Koramil 11 Taman Sari Pelda Amalius, Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Camat Taman Sari, Lurah Opas Indah dan Kejaksaan serta Perwakilan Keanggotaan Karang Taruna Taman Sari dan Kejaksaan.

Kompol Feri Arnadi  seizin Dir Intelkam Polda Babel mengatakan kegiatan Bakti Sosial digelar oleh Direktorat Intelkam bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang terpapar covid-19.

Dikatakannya, Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polda Babel merupakan Program dari Mabes Polri yang dilakukan oleh semua jajaran yang ada diseluruh Indonesia termasuk di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

“Saya sampaikan ke Bapak Camat, jangan dilihat dari bentuk tali asihnya tapi kami harapkan ini peduli Polri dengan masyarakat.”ujarnya.

Kompol Feri mengatakan bahwa Polda Babel juga akan melakukan hal serupa dengan bersinergi ke semua unsur baik itu Pemuda Karang Taruna dan Pemuda Pancasila, Kelompok Ormas untuk merapatkan barisan saling membantu sesama.

“Bahwa Indonesia ini terdiri dari bermacam suku dan beragam namun kita tetap kompak walaupun dilanda bencana.”

Adapun  baksos yang diserahkan berupa Beras dengan total sebanyak 500kg yang akan dilaksanakan di Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini salah satu langkah-langkah Polri dalam memberikan sumbangsih membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 serta untuk menekan penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung.

“Semoga ini dapat memberikan kesadaran dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 serta kedisiplinan masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19 dalam melaksanakan Isolasi Mandiri dan meningkatkan Motivasi Pasien untuk tetap sehat.”ujar Kasubdit 1 Dit Intelkam Kompol Feri.

 

Sementara itu dalam bakti sosial ini, Direktorat Intelkam menyalurkan 100 karung beras dengan rincian masing-masing berisi 5kg beras perkarung. Baksos ini sendiri kita sasarkan ke Pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri.**

Sumber: Bid Humas Polda Babel

Tandai

POROS TV CHANEL


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Close